Atlet Porprov 2017 OKI Terima Bonus dari Bupati.

23 Desember 2017 / 08:02 WIB Dibaca sebanyak: 285 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang di laksanakan di Kota Palembang berapa pekan yang lalu yang di ikuti oleh para atlet dari berbagai kabupaten/kota se Sumatera Selatan.

Kabupaten OKI mengirim dua ratusan atlet dari berbagai cabang olah raga diantaranya cabang sepatu roda, dayung, panahan, tinju, karate, talkwondo, pecak silat, panjat tebing, wushu serta belyard.

Dari semua cabang tersebut kab. OKI mendapat 6 emas, 10 perak, dan 18 perunggu, terbilang peringat ke 13 dari kabupaten yang ada di Sumsel.

Sebagai apresiasi Pemerintah Kab OKI kepada atlet yang telah merahi prestasi. Bupati memberikan bonus kepada atlet. Dalam acara penerimaan bonus yang bertempat di gedung olah raga Kayuagung.

Beni Refip sekretaris Dispora kab. OKI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua atlet kab OKI, yang telah berjuang serta berusaha semaksimal mungkin dalam mengarumkan nama Kab OKI di kanca Porprov Sumsel 2017.

Beni mengharapkan kepada atlet yang akan berlaga di Porprov 2019 yang akan dilaksanakan di Prabumuli, dapat meningkatkan prestasinya yang lebih baik lagi. Ungkapnya dalam sambutan penyerahan bonus kepada seluruh atlet yang mendapat mendali.

Dilain waktu ketua kontingen Porprov OKI Yaser Arapat kepada BBCom mengatakan, Porprov tahun 2019 yang akan di adakan di Prabumuli (Sumsel), kab OKI akan bersaing dengan kabupaten lain, ia mengakui di tahun 2015 OKI mendapat peringkat ke 7 dan sekarang peringkat 13, namun ini akan kita jadikan motivasi kedepan “yang jelas persiapan harus kita matangkan lagi” ucap Arafat.

Sementara itu menurut Robet salah satu warga OKI berkomentar tentang prestasi atlet OKI di Porprov 2017.

“ini merupakan prestasi yang belum bisa dikatakan memuaskan karena di tahun 2015 lalu kab. OKI mendapat peringkat ke 7, tantangan berat dàn perluh motivasi yang tinggi dalam pembenahan dan persiapan kedepannya” ujar robet. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *