oleh

Juni Arpansuri Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua KONI OKI Priode 2021/2025

“Alhamdullilah hari ini kita mengembalikan formulir pencalonan sebagai ketua KONI OKI Sumsel Periode 2021/2025, segala persyaratan sudah kita penuhi semua serta misi dan visi KONI kedepan sudah kita paparkan didalam berkas”

 

OKI | BBCOM | Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2021 – 2025, Juni Alpansuri mengembalikan formulir pencalonan ketua KONI OKI yang akan dilaksanakan tanggal 12/4/2021 mendatang.

Kedatangan Juni Alpansuri di gedung Olah Raga Kabupaten OKI untuk mengembalikan formulir pedaftaran didampingan oleh toko masyarakat, langsung diterima dengan baik oleh panitia pemilihan calon ketua KONI.

Menurut Abu Yaser dirinya selaku panitia pemilihan tersebut, akan segera memeriksa berkas yang telah diserahkan oleh para calon ketua KONI.

“Kami akan melakukan verifikasi dulu semua berkas yang sudah diserakan” ucapnya.

Sementara calon ketua KONI OKI Arpansuri menyampaikan “Alhamdullilah hari ini kita mengembalikan formulir pencalonan sebagai ketua KONI OKI Sumsel Periode 2021/2025, segala persyaratan sudah kita penuhi semua serta misi dan visi KONI kedepan sudah kita paparkan didalam berkas.

“Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin, tentunya semua itu harus kerja sama dan sinergi dalam bekerja untuk memajukan daerah OKI.” tegasnya. (pani)

BACA JUGA  Rumah Ibadah Hingga Jalan Protokol di Kab OKI Disemprot Disinfektan

Komentar