Anggota DPRD OKI Kunjungi Posko Siaga Covid-19 di Pedamaran

25 April 2020 / 21:49 WIB Dibaca sebanyak: 555 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM |Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumse) Rahmat Hidayat politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan  Susanto dari Fraksi Gerindra Komisi IV, kunjungi posko Siaga Covid-19 di Kecamatan Pedamaran.

Secara gotong royong kalangan masyarakat dan media serta LSM mendirikan Posko Siaga Covid-19 di tiga pintu masuk Pedamaran yang dikenal dengan sebutan kota Tikar. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat maupun dari kalangan pemerintah, karena demi kesehatan serta memutus mata rantai virus Korona sudah seharusnya pintu masuk dijaga, sehingga bisa mendekteksi secara dini setiap orang yang masuk kota Tikar.

Menurut, Rahmat Hidayat, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada kalangan media yang sudah mendirikan posko siaga Covid-19, ini, dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan masyarakat bersama rekan media dan LSM.

“Sebagai dukungan moral kami  DPRD OKI terutama dapil 1 sangat mendukung kegiatan ini, Insyaallah kita sama sama berjuang melawan covid ini, kami siap membantu.” Ujarnya (25/4)

Sementara Susanto politisi Gerindra mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat tersebut, “dengan gotong royong kita bisa melawan virus korona ini”. Katanya (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Atasi Karhutbunlah, Bupati OKI Minta Perusahaan Proaktif Perbanyak Sumur Bor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *