oleh

Anggik Suyatno Sang Pelukis Naturalis Otodidak.

Bandung. BB.Com. BAKAT seni yang ada dalam diri, seniman lukis asal Surabaya ini. Memang sudah telihat sejak kecil.

Bahkan walaupun dirinya tidak mendapatkan pendidikan formal tentang berkesenian. Namun kuatnya kemauan untuk terus melukis semakin menggebu.

Malahan Sang Pelukis Naturalis yang bernama Anggik Suyatno, asal Dukuh Gemol II/56 Surabaya ini. Sekarang menjadi salaseorang pelukis di pameran akbar “Pasar Seni Lukis Enhaii Bandung 2017.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di Bandung dan bertemu dengan kawan-kawan sesama pelukis dari kota-kota lain,” kata Anggik ketika bertemu BB.Com di acara pembukaan “Pasar Seni Lukis Enhaii Bandung 2017” beberapa waktu yang lalu. Acara pameran ini akan berlangsung dari tgl 24 s/d 30 Maret 2017.

BACA JUGA  Lagu Raso Indak Tatahankan, Selera Baru Orang Minang

Berpameran bukan hal yang baru buat Anggik, dirinya sempat ikut berpameran di beberapa kota lainnya di Indonesia. Bahkan lukisan karyanya, sudah dimiliki oleh beberapa kolektor dari luar negeri seperti Denmark, Inggris, Australia, Malaysia serta beberapa negara lainnya.

“Memang saya untuk memasarkan karya lukis saya ini. Bukan saja di pameran ada juga yang datang langsung ke tempat saya. Banyak juga dari mulut ke mulut sesama kolektor lukisan. Bahkan saya memanfaatkan juga Sosmed (Sosial Media),” papar pemilik “Cangkir Batok Art Painting” di Dukuh Gemol II/56 Surabaya.

BACA JUGA  Ghea Mirrela, Ghostwriter Wanita di Indonesia.

“Ya…semacam galeri nya saya. Tempat ngopi lah..dengan cangkirnya dari batok kelapa, biar lebih terasa trasisional. Dibilang galeri terlalu keren mas hahaha…,” timpalnya lagi sambil tertawa. (Herry Kasep)


 

Komentar