oleh

Almarhum Syaripudin di Makamkan Secara Covid-19, Pemkab OKI Lakukan Rapid Tes Pejabat

OKI | BBCOM | Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan rapid tes terhadap para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab OKI yang berlansung Rabu (26/8/2020) di Bende seguguk.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, rapid tes yang dilakukan tersebut adanya isu penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemkab OKI, bahkan meninggalnya kepala Inspektorat OKI Syaripudin Sp.M.Si, dimakamkan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA  Relawan Apedas Lepaskan Tugas Saka Bhayangkara Polsek Pedamaran

Pejabat Dinas Lingkungan Hidup Kab. OKI H. Alamsyah membenarkan, pemakaman kepala Inspektorat OKI dilaksanakan secara aturan protokol Covid-19, di Desa Jejawi Kecamatan Jejawi OKI. 

“Begitu jenazah diturunkan dari ambulan langsung disholatkan oleh keluarga dengan aturan protokol kesehatan dan selanjutnya menuju ke pemakaman” ungkapnya kepada awak media

Alamsyah menambahkan kondisi sekarang kita sangat khawatir karena siapapun orangnya kalau meninggal di rumah sakit harus mengikuti prosedur kesehatan Covid-19.

BACA JUGA  Dinas Kominfo OKI Akan Gandeng Telkom dan Icon+ Untuk Layanan Internet Desa

Sementara Kabid Komunikasi Publik Diskominfo OKI Adi Anto S.Pd, mengatakan terkait pemakaman almarhum Syaripudin yang dilakukan secara Covid-19. “Walaupun belum ada hasil Lab tapi kita tetap ikuti aturan protokol kesehatan ” ungkapnya melalui whatsapp yang diterima media.

Sampai berita ini tayang, pihak Pemkab OKI atau gugus tugas Covid-19 belum melakukan konfrensi pers, terkait meninggalnya Kepala Inspektorat OKI. (Pani)

Komentar