oleh

Agus Salim SE. MM. Siap di Calonkan Sebagai Ketua PWI Kab OKI

20160909_155531KAYUAGUNG BB.Com–  Masa Jabatan  Hendri Irawan SH sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) akan berakhir pada tahun 2016, Bakal Calon (Balon) Ketua PWI dari beberapa Media Mingguan maupun Harian sudah mulai mencalonkan diri untuk memimpin organisasi ini, bahkan beberapa Media Mingguanpun sudah menggelar rapat.  Mereka inginkan saudara Agus Salim SE.MM Pimpinan Redaksi Koran Mingguan TORANG untuk mencalonkan diri sebagai ketua PWI.

BACA JUGA  "Korban Tewas Ditempat" Mobil Dinas Pemkab OKI Tabrak Sepeda Motor

Menurut Agus ketika di temui BBCom, sampai sekarang dirinya belum mengetahui perihal rapat yang digelar rekan-rekan media di Kab OKI.

 “Kalau kawan kawan menginginkan, saya siap dicalonkan menjadi ketua PWI, karena sebelumnya saya pernah menjabat sebagai ketua PWI, kalau masih diberi kesempatan, saya akan memperbaiki kesalahan di masa lalu” ungkapnya

BACA JUGA  Titiek Soeharto: Tujuan Berpolitik Itu Luhur, Bukan Memecah Belah

Sementara itu, ketua PWI Hendri Irawan SH. mengatakan , terkait persoalan pemilihan Ketua PWI Kab OKI, siapapun anggota PWI mempunyai peluang yang cukup besar untuk mencalonkan diri. Namun, kita harus melakukan regenerasi.

 “Sekarang saya masih konsentrasi menyelesaikan masa periode saya”. ujarnya. (Pani)


Komentar