oleh

Agen LPG 3Kg, Lakukan Operasi Pasar di Desa Cikaso Kec. Banjaranyar

CIAMIS | BBCOM | Dampak dari banjir, kelangkaan gas LPG ukuran 3 kg terjadi di wilayah kecamatan Banjaranyar, dan akibat kelangkaan gas bersubsidi tersebut, PT Putra Anugrah illahi berinisiatif lakukan operasi pasar di Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, selasa ( 03/11/2020).

Dalam operasi pasar kali ini, agen tersebut telah menyediakan sebanyak 280 gas LPG. Untuk pembeliannya , warga di pinta photo copy kartu keluarga ( KK ).

Menurut jenih sumarli selaku pemilik agen gas elpiji di Desa Cikaso mengatakan, “Bagi warga yang terdampak banjir dapat membeli gas LPG ukuran 3kg, dengan harga yang di jual sesuai harga eceran tertinggi (HET)Rp 16.000,- rupiah”,

BACA JUGA  Jelang Buka Puasa, Karang Taruna Cikupa Bagikan Takjil dan Nasi Box

Jenih menambahkan, ” Warga yang akan membeli diharuskan membawa fhoto copy Kkartu keluarga dalam hal ini guna mencegah pembelian dalam satu keluarga bisa lebih dari satu tabung gas”

“Dalam operasi pasar kali ini, kami bekerja sama dari pihak pemerintahan Desa Cikaso, ibu ibu PKH beserta pihak Kecamatan Banjaranyar dan Polsek Banjarsari,” ucapnya.

BACA JUGA  Polres Banjar Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

Jenih berharap, Dengan jumlah tabung yang sudah di persiapkan, kebutuhan warga di Desa Cikaso dapat terpenuhi.

Kegiatan operasi pasar tersebut, merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Ciamis dalam hal ini bekerja sama dengan Pertamina, guna mengurangi dampak terjadi nya kelangkaan gas LPG ukuran 3kg, yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Banjaranyar dan sekitarnya.
(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru