Ade Barkah Sebut Pembangunan Infrastruktur Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

3 Maret 2020 / 13:15 WIB Dibaca sebanyak: 113 kali Tulis komentar

“Merespon atas aspirasi tersebut Ade menyebutkan,  peningkatan pembangunan infrastruktur sendiri merupakan program kerja yang sudah diagendakannya jauh-jauh hari ketika mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jabar”

 

CIANJUR | BBCOM | Peningkatan pembangunan infrastruktur dan program pendidikan, pertanian serta perkebunan optimis akan mampu meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat Kabupaten Cianjur. Hal iin dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surachman, saat melaksanakan kegiatan reses II tahun 2019-2020 di Desa Jamali, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Selasa (3/3/2020).

Dikatakan Ade yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Jabar ini saat menerima Aspirasi  dari masyarakatnya berupa permintaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA  DPRD Jabar Siap Dorong Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Merespon atas aspirasi tersebut Ade menyebutkan,  peningkatan pembangunan infrastruktur sendiri merupakan program kerja yang sudah diagendakannya jauh-jauh hari ketika mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jabar.

Menurutnya dirinya sendiri memiliki program pemasangan PJU (Penerengan Jalan Umum) di Kabupaten Cianjur. Hal ini ditujukan agar masyarakat Cianjur merasa nyaman melakukan aktifitas di malam hari.

“Percuma juga kalau jalannya bagus, tetapi kondisinya gelap gulita. Untuk itu, saya sebagai perwakilan masyarakat Cianjur di DPRD Provinsi Jabar terus berupaya agar harapan masyarakat memiliki jalan beton dan penerangan jalan yang lebih baik,” ujar Ade Barkah.

BACA JUGA  DPRD Jabar Bahas Rencana Kerjasama Dengan Delegasi Kongres Rakyat Guangxi

Lebih lanjut  Ade menyebutkan Kedua hal ini, memiliki kaitan erat dengan program lain dibidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan. Untuk itu ia berjanji kepada masyarakat pemilih di dapilnya untuk merealisasikan program pembangunan yang ia janjikan kepada masyarakat.

“Pembangunan jalan sekaligus penambahan PJU itu penting. Kalau jalannya leucir, suasana malam pun terang, sehingga membuat masyarakat lebih nyaman. Bisa lebih maksimal melakukan aktifitasnya. Maka saya optimis masyarakat pun akan mampu meningkatkan taraf hidup dan  meningkatkan perekonomiannya,” pungkasnya. (ded)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *