oleh

Abdul Muiz Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tegal Panjang Kab. Sukabumi

SUKABUMI | BBCOM | Anggota DPRD Jabar Dapil Jabar V (Kabupaten/Kota Sukabumi) serap aspirasi masyarakat Desa Tegal Panjang Kec. Cirenghas Kab. Sukabumi, Dalam Rangka Reses I Tahun Sidang 2020-2021.Senin (9 November 2020).

Abdul Muiz mengatakan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Tegal Panjang berkaitan dengan infrastruktur, dan pariwisata.

“Berkaitan dengan infrastruktur tadi disampaikan Masyarakat ingin ada nya perbaikan jalan di desa, kami akan perjuangkan di tahun kedepannya yang tidak mungkin bisa secara instan tapi harus melalui proses”, ujar Abdul Muiz.

BACA JUGA  Program Prioritas Jadi Acuan RAPBD 2021

Berkaitan dengan destinasi wisata budaya sejarah yang ada di desa Tegal Panjang, Abdul Muiz mengatakan nanti akan mencari cara agar destinasi wisata budaya sejarah yang ada di desa Tegal Panjang agar dapat di kenal masyarakat luas.

“Memerlukan waktu untuk dapat mengenalkan wisata budaya sejarah ini, nanti kami akan mendokumentasikan wisata tersebut dan mempublikasikannya di lain kesempatan, diharap kedepannya mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat “.Tutup Abdul Muiz. (jon)

BACA JUGA  Pengimplementasian Peraturan Prokes Harus Selalu Dilakukan Pengawasan

Komentar