oleh

495 Anggota Polres Sumedang Hari Ini di Vaksin Cinovac

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. membenarkan bahwa anggotanya hari ini kamis tanggal 3 Maret 2021 melasksanakan Vaksin Cinovac untuk mencegah penyebaran covid 19. ( 3/3/21 )

Pelaksanaan Vaksin kata Kapolres, di laksanakan di Polres Sumedang selama 2 hari, tahap pertama hari ini sebanyak 495 Personil ( 60 persen ).dan besok akan dilaksanakan sebanyak 40 persen sehingga seluruh personil Polres Sumedang semuanya sudah di Vaksin jelasnya.

Untuk Polsek, Jajaran Polres Sumedang sebelumnya sudah di vaksin. dan dilaksanakan di Puskesmas kecamatan masing- masing yang berada di Polseknya.
Di harapkan dengan pelaksanaan Vaksin sekarang ini di wilayah Sumedang ,yang terjangkit Kontak erat covid 19 akan berkurang. dan saat ini jumlahnya masih mencapai diata seratus nyati sebanyak 121 orang

BACA JUGA  Bareskrim Polri Serahkan 3 Berkas Perkara Kasus Habib Rizieq Shihab

Semoga mulai hari ini ,dan kedepannya penyebaran covid 19 di wilayah Sumedang akan cepat hilang dan itu yang di harapkan oleh masyarakat sehingga dapat beraktipitas kembali secara normal seperti sebelum ada wabah covid 19.ujarnya.(Arison)

Komentar