Zilingo Perluas Koleksi Fesyennya di Seluruh Asia Tenggara dengan Memperkenalkan Merek Asal Spanyol.

29 Maret 2019 / 20:32 WIB Dibaca sebanyak: 233 kali 1 Komentar

JAKARTA, BBCom–Zilingo, platform e-commerce terkemuka untuk keperluan fesyen dan gaya hidup di Asia Tenggara dengan bangga mengumumkan bahwa merek fesyen terkemuka asal Spanyol, MANGO, sekarang tersedia di platformnya (www.zilingo.com).

“Fesyen telah menjadi salah satu wadah ekspresi diri terbesar dan kami percaya bahwa gaya tidak dapat didikte dan unik sesuai dengan kepribadian dan selera setiap individu.

Kemitraan dengan MANGO juga sejalan dengan upaya kami untuk memperluas penawaran kami guna menghadirkan gaya terbaru dan terbaik untuk para konsumen, terlepas dari warna, keyakinan, jenis kelamin atau ukuran pakaian. Bergabungnya MANGO di Zilingo akan menjadi tambahan yang bagus di antara pilihan label terdepan yang terus berkembang

di Zilingo, namun juga karena MANGO memiliki kesamaan dengan etos kami,” ujar Marita Abraham, Chief Marketing Officer di Zilingo pada BBCom (29/3).

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dengan memberikan harga terbaik, tren terbaru dan pilihan terluas untuk pembeli fesyen dan kecantikan kapan saja, di mana saja.

Para penggemar fesyen kini dapat berbelanja koleksi pria dan wanita dari koleksi Spring/Summer 2019 MANGO, telah tersedia di Zilingo Filipina, Indonesia, Singapura, dan Thailand. (dit)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *