,

X’CIKAL Hapus Image Negatif Anak Motor Dengan Lakukan Kegitan Sosial

21 Mei 2019 / 08:51 WIB Dibaca sebanyak: 510 kali 2 Komentar

BANJAR, BBCom – Keberadaan club atau komunitas khusua nya Roda dua banyak di nilai negatif oleh masyarakat, terlebih lagi dengan beredarnya Gank motor baru baru ini yang sering melakukan kekerasan.

Tapi anggapan itu di tepis oleh salah satu komunitas/club motor X’CIKAL . Mereka mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegitan sosial dengan membagi bagikan takjil kepada masyarakat atau pun kepada para pengendara baik roda dua atau pun roda empat.

Kegiatan mereka sendiri dilaksanakan,Senin(20/05/2019),di lampu setopan perempatan Jalan Raya pangandaran,lingkungan tanjungsukur,kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman,Kota Banjar,Jawa Barat.

Menurut ketua X’CIKAL Evan Laksana mengatakan,kegitan sosial ini untuk menghapus image komunitas/Club motor di mata masyarakat.

“Tujuan nya sama seperti komunitas lainya, untuk menghapus Image jelek terhadap anak motor bahwa kami juga masuh punya jiwa sosial,”Ungakp Evan,kepada BBCom di sela sela kegitan.

Lanjut Evan walau saat ini beredar kabar tentang kenakalan bahkan kebrutalan Genk motor yang sering meresahkanasyarakat itu tidak berlaku bagi X’CIKAL yang mana kegitan nya mengedepankan kegitan sosial.

“Keberadaan X’CIKAL jangan di samakan dengan Genk motor,kami disini sepakat dengan para pendiri X’CIKAL untuk membetuk para pemuda yang kreatif serta inovatif,”Jelas nya

Dia juga berharap kepada pemerintah atau pun masyarakat beri mereka kesempatan untuk membuktikan tidak semua komunitas/Club Motor itu selalu indentik dengan ugal ugalan.

” kami berharap kepada pemerintah untuk merangkul keberadaan kami sehingga potensi yang ada di diri para pemuda dapat tersalurkan ke hal hal yang lebih positif,”Pungkas nya.(Johan)

Bagikan
Share

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *