oleh

Wujudkan Sinergitas dan Kondusifitas Kamtibmas Kab Cianjur, Forkopimda dan ORMAS, LSM serta OKP Silaturahmi

CIANJUR | BBCOM | Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Forkopimda Kab. Cianjur telah memimpin kegiatan Silaturhami dengan Ormas, LSM dan OKP dalam rangka Mewujudkan Sinegritas dan Kondusifitas Kamtibmas di Kab. Cianjur yang Aman, Damai dan Kondusif, bertempat di Aula Mapolres Cianjur Selasa,(28/9/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST., MAP.  Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, S.H., M.M. Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur Deden Nasihin, S.Sos.I, MKP Kasi Intel Kejari Cianjur Trio Andi Wijaya,SH.,MH

Ketua Pengadilan Agama Drs H. Sahidin Mustafa, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Kab. Cianjur Ahmad nakhrowi mukhils, SH.
Ketua Umum MUI Kab. Cianjur KH. Drs. Aang Abdul Rouf. Kepala Kesbangpol Pemda Kab. Cianjur Rahmat Hartono. Para Pimpinan Ormas, LSM dan OKP Kab. Cianjur. Para PJU Kab. Cianjur.

Deklarasi Damai Pimpinan Ormas, LSM dan OKP dalam rangka Mewujudkan Sinegritas dan Kondusifitas situasi Kamtibmas Kab. Cianjur yang Aman, Damai dan Kondusif serta Tetap Mamatuhi Protokol Kesehatan.

Pimpinan Ormas, LSM, OKP, dan Komunitas di Kab. Cianjur, menyatakan :

1. Menjunjung tinggi Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945, serta akan patuh dan taat pada aturan hukum serta perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia.

2. Mengutamakan kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia di atas kepentingan kelompok, golongan dan pribadi.

3. Akan bersinergi dengan pemerintah, aparat keamanan dan aparat penegakan hukum dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas Kab. Cianjur agar Aman, Damai dan Kondusif serta Tetap Mamatuhi Protokol Kesehatan.

Forkopimda menjadi saksi atas pernyataan sejumlah Ormas,LSM,OKP,dan Komunitas yang ada di kabupaten Cianjur untuk Berkomintmen bersama hilangkan permusuhan, hilangkan perbedaan menyatukan tujuan yang sama untuk Kabupaten. Cianjur yang aman damai dan kondusif.

Forkopimda, meminta kepada para pimpinan Ormas, LSM dan OKP untuk di sampaikan kepada anggota agar jangan tersulut oleh kejadian-kejadian atau isu-isu diluar sana, bikinlah damai, bikinlah nyaman, Forkopimda akan mendukung mendorong ormas untuk bersama membuat Kab. Cianjur Aman, nyaman dan kondusif.

Tujuan dari acara ini untuk mengajak ormas berkolaborasi demi terciptanya kondusifitas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cianjur dan meminta para petinggi ormas bisa menjadi contoh untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam rangka menyukseskan program penanganan Covid-19.(Arison)

Komentar