Warung Kopi Kekinian

23 Juni 2019 / 10:26 WIB Dibaca sebanyak: 337 kali Tulis komentar

Suara petikan gitar yang terdengar membuatku tergiur akan warung kopi yang tidak seperti terdengar di warung kopi biasanya.

Warung Kopi Buyung, merupakan salah satu tempat yang terdapat di Jl. Ibnu Amrah, Gandul, Jakarta Selatan. Pemilik warung kopi ini adalah Rivaldo, dia merupakan salah satu mahasiswa Universitas Indraprasta semester 4, dalam kesibukan kuliahnya Rivaldo mampu bergelut dengan tuntutan dirinya untuk berjualan di warkop guna membantu orangtuanya membayar kuliah.

Warkop buyung menyajikan berbagai macam minuman dan makanan mulai dari kopi hingga roti bakar. Tempat yang cukup bergemuruh ini selalu memberi pelayanan kepada pembeli layaknya raja, seperti salah satu pengunjung rutin warkop buyung yang bernama Gozali.

“Warkop ini sangat nyaman bahkan minuman dan makanan yang di sajikan dapat terbilang murah, ditambah tempat ini juga memiliki live musicyang cukup meramaikan dan membuat warkop ini beda dari warkop lainnya.” Ujar Gozali.

Tempatnya yang cukup strategis membuat pengendara motor atau mobil yang mulai kelelahan bisa mampir untuk sekadar ngopi atau makan. Ditambah pengunjung yang kebanyakan kalangan muda lebih sering memanfaatkan tempat ini sebagai wadah mereka berinteraksi dengan teman-temannya.

Disisi lain, meskipun terletak di pinggir jalan warkop ini juga memiliki lahan parkir yang sangat mendukung, hal ini sangat berguna bagi pengunjung yang berdatangan untuk menikmati menu-menu yang disajikannya. (Shaffa Ma’arij Kahfi/PNJ)

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *