oleh

Warga Temukan Mayat Sedang Bersujud, Di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

TASIKMALAYA | BBCOM | Se-sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga di pasar Induk Cikurubuk. Saat di temukan warga posisi mayat tersebut sedang bersujud, di depan Toko Depo Kerudung Blok IV, Kota Tasikmalaya Minggu.(28/3/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP.Doni Hermawan,melalui Paur Subbag Humas IPDA.Jajang Kurniawan mengatakan, mendapat Laporan dari masyarakat terkait ada nya penemuan mayat. anggota Piket Reskrim, bersama Unit identifikasi,Intelkam,SPKT,dan polsek Mangkubumi bergerak cepat mendatangi TKP.dengan memintak keterangan para saksi,serta membawa mayat ke RSUD dr.Soekarjo Kota Tasikmalaya, guna dilakukan pemeriksaan Oleh dr.Ayu Puspita Sari ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter kata jajang.”terdapat darah pada bagian mulut, luka lecet pada bagian kening sebelah kiri,serta lecet pada bagiaan lutut kiri,juga terdapat pendarahan bagian selaput mata,di duga akibat pecah pembuluh darah.sedangkan terkait kematian korban belum dapat disimpulkan,dan disarankan untuk di Otopsi.”

BACA JUGA  Sebanyak 20 Kota/Kabupaten di Jabar Raih Predikat Kota Sehat

Masih menurut Jajang,beberapa orang saksi yang menemukan mayat tersebut Agus Rukmana,dan Uleh Herdiana mengatakan. sekitar Pukul13.30 WIB,melihat seorang lelaki sedang dalam Posisi bersujud di pinggir jalan di depan Toko Depo Kerudung.

Setelah di hampiri Agus, dan beberapa orang Pedang korban sudah tidak bergerak lagi.kemudian langsung diamankan ke teras,namun korban diketahui sudah dalam keadan meninggal dunia.dengan kondisi mulut yang mengeluarkan darah,dan beberapa luka lecet pada bagian kening.

BACA JUGA  Koramil 0903 dan Pemdes Gununghalu Laksanakan Pembinaan Anggota Linmas

Sementara barang bawaan Korban kata jajang. satu karung putih berisi obat-obatan seperti Sangobion (penambah darah),Mefenamic (obat nyeri),Sucralfate(obat lambung),diclofenac sodium,antasida doen,dan lansoprazole (obat lambung).

Satu potong Celana jeans,dua sandal jepit,Dompet berisi uang sebesar RP.450.000,satu lembar uang Korea dengan nilai 1000 Won,dan KTP milik korban,adapun korban diketahui bernama Yudi (47),warga kampung simpang,kecamatan Padalarang,Kabupaten Bandung Barat, ungkap Paur Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya IPDA.Jajang Kurniawan.(Arison)

Komentar