oleh

Warga Panglanjan Kurang Nyaman Lewat Jalan Poros Bayangkara Ciamis

CIAMIS BB.Com–Warga Dusun Panglanjan Desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis akhir-akhir ini merasa kurang nyaman untuk lewat di ruas jalan Poros Bayangkara, pasalnya akses warga tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah sepanjang 600 meter sehingga warga yang berada di lingkungan RT 2 dan 3 RW 2 berharap kepada Pemerintah segera lakukan perbaikan.

Menurut Asep tokoh masyarakat setempat,  rusaknya jalan tersebut mulai dari bulan Oktober 2016, akibatnya oleh kendaraan membawa material proyek yang melebihi beban, sedangkan ruas jalan Poros bukan di peruntukan buat kendaraan berat.

BACA JUGA  Terkait Statement Wakil Walikota Banjar Ratusan Massa Ormas dan LSM Geruduk Kantor Walikota

“Sekarang jalan rusak parah berlubang besar disana sini hingga bisa membahayakan bagi pengguna jalan yang melintasi” ujar Asep kepada BB.Com (8/12).

Asep dan warga berharap kepada Pemkab Ciamis dan Dinas terkait untuk segera turun tangan memperbaikinya. Sebab jalan tersebut satu satunya akses bagi warga dusun Panglanjan membawa hasil bumi dan padi ketika musim panen tiba. Pungkas Asep. (ags budiman)


Foto: Jalan Poros Bayangkara di lingkungan RT 2 dan 3 RW 2 Dusun Panglanjan Desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.


 

BACA JUGA  Dilintasi Tol, OKI Berpeluang jadi Pusat Ekonomi Baru

Komentar