,

Warga Lingkungan Awirlua Kota Banjar, Harapkan Perbaikan Jalan

24 Juni 2019 / 19:00 WIB Dibaca sebanyak: 203 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCOM – Jalan diwilayah Lingkungan Awiluar, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, kondisinya rusak.

Sejak Tahun 2015 lalu, dilakukan pengaspalan, sampai saat ini belum tersentuh aspal hotmix. Sehingga Jalan menuju wilayah tersebut banyak yang rusak

Melihat kondisi Jalan yang rusak tersebut, warga masyarakat diwilayah tersebut mengharapkan adanya pengaspalan kembali.

“Warga masyarakat disini mengharap adanya pengaspalan kembali. Dan berharap Jalan ini untuk di hotmix,” Ujar warga setempat, Diding Yayan Herdiana (51), saat ditemui disalah satu lokasi Jalan yang rusak, Senin (24/06/2019).

Diding, menjelaskan bahwa Jalan tersebut pernah ada diaspal, namun karena kualitas pekerjaan tidak baik, sehingga Jalan tidak bertahan lama.

“Jalan tersebut merupakan akses Jalan penghubung antar Desa/Kelurahan, dan merupakan akses seluruh warga masyarakat diwilayah Lingkungan Awiluar yang akan menuju pusat Kota, dan Pemerintahan,” Jelasnya

Lanjut Diding, untuk Jalan yang rusak sendiri diwilayah Awiluar ini, memiliki panjang sekitar kurang lebih 1 KM.

” Aya sababaraha kali ngecek tapi alesan na cenah labil lah taneuh na volume na panjang teuing nu jelas eta alesan na,” kata Diding dengan logat sunda yang kental.

Diding, dan warga masyarakat setempat mengharapkan adanya perbaikan Jalan tersebut, secepatnya. Dan berharap jika proyek pembangunan Jalan tersebut terealisasi dengan cepat, poses pengerjaannya diawasi secara serius.

“Agar kontraktor yang akan mengerjakan proyek Jalan tidak asal-asalan, sebab ketika pekerjaan asal jadi, maka hasilnya tidak maksimal dan Jalan gampang rusak,” Tandasnya.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *