,

Warga Kota Banjar Ikuti Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan 2018

15 Mei 2018 / 21:07 WIB Dibaca sebanyak: 308 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Tradisi tahunan Pawai Tarhib dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2018, di ikuti ratusan warga Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (15/5) pagi.

Masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan mulai ASN, tokoh agama, santri dan sejumlah ormas Islam itu konvoi melintasi jalan protokol, dengan mengunakan kendaraan bermotor dari roda dua sampai roda empat.

Pjs Wali Kota Banjar Darmadji Prawirasetia ketika di wawancara selepas acara pawai tarhib kepada BBCom mengatakan, ini kegiatan rutin setiap tahun dan merupakan bentuk kegembiraan juga rasa syukur umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Karena kata dia, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam di dunia termasuk warga Kota Banjar.

“Alhamdullilah masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk kegembiraan menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” katanya.

Senada, Kabag Kesos Kota Banjar H Kaswad menuturkan, kegiatan tersebut merupakan luapan kegembiraan warga menyambut Ramadan.

“kita patut bersyukur karena di tahun ini masih diberi kesempatan menikmati indah bulan suci ramadhan,” ungkapnya (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *