,

Warga Kaget Ban Mengelinding Hatam Dua Pengendara Motor

21 Juni 2018 / 16:50 WIB Dibaca sebanyak: 173 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Kecelakan lalulintas kembali terjadi akibat as roda belakang bagian kiri patah, ban mobil Feroza bernopol D 1697 NT yang dikendarai oleh Aiman (45) copot dan menggelinding menabrak dua pengendara motor yang tengah berjalan dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu tak ayal, kedua motor itu pun mengalami kerusakan dan beruntung, pengendara sepeda motor tidak mengalami luka serius.

Peristiwa itu terjadi Kamis (21/6) sekitar pukul 11.21 di Jalan Banjar-Pangandaran, yang tidak jauh dari kantor unit Laka Lantas Polres Banjar.

Menurut sopir mobil tersebut dirinya kaget saat mobil yang di kendarainya oleng ke kiri dan langsung berhenti di pinggir jalan.

“Saya kaget mobil oleng ke kiri. Pas turun ternyata as roda patah,” kata Aiman kepada BBCom, yang diketahui warga Tasikmalaya itu.

Sementara dua pengendara sepeda motor diketahui masing-masing bernama Miftah, 18,  dan Rudi, 27. Keduanya merupakanwarga Tasikmalaya juga. Sepeda motor milik Miftah mengalami kerusakan velg dan pecah ban depan. Sedangkan sepeda motor milik Rudi mengalami patah pada knalpotnya.

“Saya bersyukur untung hanya ban dan velek yang rusak,” kata Miftah.

Di tempat kejadian tidak ada satu pun anggota Laka Lantas yang datang ke lokasi ,meski tempat kejadian perkara (TKP) hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari kantor Unit Laka Lantas Polres Banjar, atau hal ini karena tidak ada laporan atas kejadian kecelakaan ini sehingga kecelakaan ini luput dari pantauan Laka Lantas.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *