Warga Dusun Ciaren Sambut Antusias Pesta Demokrasi 2019

16 April 2019 / 20:33 WIB Dibaca sebanyak: 255 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Suasana menjelang pemilu 2019, sangat dirasakan bahkan di sambut antusias oleh warga Dusun Ciaren, Desa Balokang, kota Banjar tepatnya di  TPS 26. Masyarakat, bersama tokoh agama, dan juga tokoh pemuda bergotong royong untuk mendirikan Tempat pemilihan Suara (TPS) di wilayah tersebut.

Selaku ketua KPPS Topik Rojiana dengan anggota nya di TPS 26, merasa bersyukur atas bantuan masyarakat dalam mensukseskan pemilu 2019, kali ini terutama dalam pengerjaan TPS serta persiapan bilik suara.

“Alhamdulilah masyarakat antusias dalam menyambut pesta demokrasi, semoga pemilu 2019, khususnya di TPS 26, dapat berjalan dengan aman dan damai.” Ujar Topik, Selasa (16/4/2019) kepada BBCom.

Hal senada juga di ungkapkan oleh wakil kepemudaan Dede, dirinya siap bersama menjaga keamanan dan juga karang taruna siap mengawal Pemilu 2019, serta akan bahu membahu menjaga ketertiban juga kondusifitas yang ada di wilayahnya.

“Saya mewakili pemuda dari karang taruna siap menjaga dan mensukseskan Pemilu 2019, di wilayah kami,”Tegas Dede

Harapan dari warga ketua KPPS Pemilu kali ini akan melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang benar benar pro Rakyat, serta para pemilih yang cerdas dan berkualitas. (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *