oleh

Warga Demo Tuntut Perbaikan Jalan yang Rusak Parah

BANJAR BBCom – Kemarahan warga Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar memuncak terkait permasalahan jalan Padati, Jalan Cipariuk H Holil dan jalan Dusun Cikapundung yang rusak parah, karena selama ini ruas jalan tersebut
belum ada perbaikan dari pihak terkait, sehingga ratusan warga tuntut Pemerintah Kota Banjar untuk segera perbaiki jalan rusak tersebut, unjukrasa dimulai dari Kantor DPRD dan berakhir di Balai Kota Banjar, senin (20/8/2018).

Dalam aksi damai yang di lakukan didepan Kantor Balai Kota Banjar para pengunjukrasa meminta Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih untuk menemui warga, namun dengan alasan sakit Walikota Banjar tidak bisa menemui warga hari ini dan berjanji akan berdialog besok (hari selasa 21/8/2018) di Kantor Desa Neglasari.

BACA JUGA  Pengurus Bhayangkari dan Wartawan Nonton Film Hanya Manusia di NSC Baninza Kota Banjar

Wakil WaliKota Banjar Darmadji Prawirasetia yang didampingi Kepala Dinas PUPRPKP Kota Banjar Edi Jatmiko saat menemui para pengunjukrasa berjanji akan memperbaiki jalan yang diusulkan warga tersebut tahun ini.

“Kami berjanji akan memperbaiki jalan yang ada di Desa Neglasari tahun ini”, ujarnya.

BACA JUGA  Gerakan Aksi Sosial Relawan PKS Bersihkan Sumur Warga Terdampak Banjir di Banjarsari

Wakil Walikota serta Kepala Dinas PU juga menandatangani surat perjanjian secara tertulis sesuai yang di minta para pengujukrasa.

Sebelum membubarkan diri para pengunjukrasa juga memberikan bantuan uang hasil dari sumbangan warga kepada Pemerintah Kota Banjar yang di wakili oleh Wakil Walikota Banjar Darmadji Prawirasetia.(Johan)

Komentar