oleh

Warga Antusias Ikuti Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan vaksin covid-19, bertempat di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan yang difasilitasi Polres Majalengka ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat, dan Tim vaksinator dari Dokkes Polres Majalengka serta Puskesmas setempat. Jumlah sasaran ada 350 orang.

Dalam kegiatan ini meski diikuti antusias oleh masyarakat, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penularan covid-19.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan kegiatan Apel pengecekan kesiapan Tim Vaksinator dipimpin oleh Paur Dokkes IPTU Judiono di halaman Mapolres Majalengka.

“Kegiatan ini mendukung program vaksinasi pemerintah. Juga untuk mencapai herd imunity,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dia menyebutkan bahwa vaksinasi ini terutamanya diikuti oleh Masyarakat umum dan bagi para remaja, yang diharapkannya dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Walau sudah divaksin kami imbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas sehari-hari dan Budayakan Prokes Sebagai Kebutuhan” pesannya.(Arison)

Komentar