,

Walikota Banjar Resmikan Program BSMSS

27 Agustus 2018 / 15:55 WIB Dibaca sebanyak: 232 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), Tingkat Kota Banjar Tahun 2018, di resmilan langsung oleh Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sulaesih, bertempat di lingkungan Cikabuyutan Timur, kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

Dalam sambutan nya, Waikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan lewat Bahakti Manunggal Satata Sariksa ini semoga akan lebih mempererat sinergitas antara Masyarakat dan TNI.

“Semoga lewat program BSMSS ini sinergitas antara masyarakat dan TNI akan semakin terjalin erat,”katanya.

Dalam acara yang sama kasdim 0613 Ciamis Mayor Infantri Nurohman menjelaskan tentang program BSMSS, menurutnya program ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI terhadap kesejahteraan masyarakat khusus nya di dalam perbaikan juga peningkatan infrastuktur.

“Program BSMSS ini bentuk kepedulian kami TNI terhadap kesejahteraan  masyarakat khusus nya dalam peningkatan dan perbaikan infrastuktur,”jelas nya, Senin (27/8/18) kepada BBCom saat menijau langsung lokasi.

Lanjut Nurohman, kegiatan Swadaya perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan sepanjang 600 meter yang berlokasi di lingkungan Cikabuyutan timur Rt 04/Rw 12 ini akan berlangsung sesuai target yaitu 2 minggu dari tanggal (27/8/18) sampai (13/9/18) dan akan melibatkan beberapa element.

“Kegitan pekerjaan ini di targetkan selama 2 minggu dan akan melibatkan beberapa elemet selain TNI sendiri diantaranya Ormas, LSM, Karang Taruna dan semua lapisan masyarakat sendiri,”Tegas nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *