,

Walikota Banjar Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji

1 Agustus 2019 / 21:47 WIB Dibaca sebanyak: 272 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM– Pemberangkatan rombongan  jemaah calon haji asal Kota Banjar, Jawa Barat di lepas langsung oleh Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih di halaman parkir gedung Banjar Convention Hall, Kamis (1/8/2019).

Keberangkatan jemaah calon haji asal Kota Banjar, tersebut terasa haru serta diwarnai isak tangis keluarga.

Selain itu beberapa calon jemaah haji juga terdapat calon haji yang sudah renta dan menggunakan kursi roda. Calon jemaah haji asal Kota Banjar sendiri masuk di kloter 90 nasional yang pemberangkatan nya dilepas langsung oleh Walikota Banjar.

“Semuanya 195 jemaah, masuk kloter 90 keberangkatan dari embarkasi Bekasi dan bertolak ke tanah suci besok hari,” ujar Herman Soetrisno, ketua panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH).

Isak tangis keluarga dan kerebat pecah saat enam bus angkutan jemaah calon haji meninggalkan lokasi. Lambaian tangan dan air mata mengiringi keberangkatan mereka ke tanah suci.

“Jelas haru lah apalagi saya adik satu satunya, semoga kakak saya di beri keselamatan dan kelancaran dan pulang menjadi haji yang mabrur, ” ungkap Asep Yunia singkat  ketika mengatar kakanya untuk pergi beribadah ke tanah suci.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Cegah Kenakalan Remaja Polres Kota Banjar, Luncurkan Program Citanduy

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *