,

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

10 November 2018 / 12:47 WIB Dibaca sebanyak: 354 kali 1 Komentar

BANJAR BBCom – Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih pimpin langsung upacara Peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Banjar, yang di gelar di lapangan Bhakti Taman Kota Banjar, Sabtu (10/11), dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopinda serta seluruh muspika dan muspida kota Banjar,Jawa Barat.

Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan dalam sambutannya, kita harus senatiasa menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan merebut kemerdekaan, dengan mengingat jasa mereka dengan mengisi kemerdekaan dengan prestasi yang mengharumkan Negara di mata dunia.

Selepas upacara orang nomor satu di Kota Banjar itu juga menjelaskan makna dari peringatan hari pahlawan bahwa seyogya nya kita patut berbangga dengan para pahlawan kita yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk Negeri ini.

“Kita patut berbangga menjadi warga Negara Republik Indonesia dengan ke aneka ragaman nya baik itu suku,budaya dan agama,makanya itu mari isi kemerdekaan ini selain dengan mengingat jasa mereka serta menjaga kesatuan dan persatuan Negara kita serta menjaga keutuhan nya ,”ungkap Walikota

Harapan Walikota di dalam memperingati Hari Pahlawan ini kedepanya Negara kita akan semakin maju dan tidak mudah di pecah belah apalagi sebentar lagi menghadapi Pileg – Pilpres 2019. jangan sampai mudah terhasut isu yang  akan menghancurkan keutuhan NKRI.

Acara Peringatan Hari Pahlawan kemudian di lanjutankan dengan. Jiarah ke makan para pahlawan untuk melaksanakan tabur bunga.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *