oleh

Wali Kota Banjar Menutup Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa

BANJAR BBCom-Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. menutup secara resmi Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tingkat Kota Banjar Tahun 2018, bertempat di Aula Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat (10/9).

Wali Kota Banjar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan BSMSS ini merupakan bentuk pola pendekatan pembangunan dan berkaitan erat dengan pelaksanaan peningkatan pembangunan masyarakat, yang dilaksanakan dalam upaya akselerasi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa /kelurahan.

Dikatakannya, kegiatan ini juga bisa tumbuhkan kerjasama, sinergitas yang baik sehingga pembangunan berjalan dengan lancar sesuai harapan. Hasil evalusi program ini sangat positif berkat adanya dukungan swadaya masyarakat yang tinggi dan terimakasih kepada jajaran Kodim 0613 Ciamis dan berbagai pihak yang terkait dengan program ini.

BACA JUGA  Ade Barkah Sebut Pembangunan Infrastruktur Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Perwakilan Dandim 0613 Ciamis mengatakan bahwa kegiatan BSMSS ini merupakan salah satu perwujudan atau implementasi kemanunggalan TNI dan Pemerintah Kota Banjar dengan masyarakat dan mempunyai maksud untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Hasil kegiatan BSMSS ini yaitu berupa perbaikan jalan sepanjang 600 meter dan lebar 2,5 meter, yang dilaksanakan oleh prajurit TNI dari Kodim 0613 Ciamis, anggota Koramil se-Kota Banjar, Dinas PU dan dibantu oleh warga masyarakat setempat.

BACA JUGA  7 Hal Penting Masuk Dalam Perubahan APBD 2018

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan lokasi hasil pembangunan BSMSS oleh Wali Kota beserta Kapolres,  Ketua DPRD, Danramil, para kepala OPD serta seluruh jajaran Kodim 0613 Ciamis, Camat Pataruman, Lurah Hegarsari serta seluruh lapisan warga masyarakat lingkung Cikabuyutan Timur RT 04/RW 12 Kelurahan Hegarsari dan tamu undangan lainnya. (johan/hms)

Komentar