,

Wakil Walikota Nana Suryana Sambut Baik Program SOT di Kota Banjar

23 Desember 2019 / 23:17 WIB Dibaca sebanyak: 393 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Karang Taruna Jabar mengelar kegiatan sekaligus persemian SOT ( Sekolah Orang Tua), kegiatan sendiri bertempat di Lapangan Tenis Indor Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat.

Acara launching Sekolah Orang Tua (SOT) selain Wakil ketua bidang humas karang taruna Jabar Edi, juga dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Nana Suryana dan Kadinsos Asep Tatang serta para wakil dari masing masing karang taruna Desa/kelurahan serta para kader PKK se kota Banjar.

SOT merupakan satu dari 5 Program unggulan Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, kebetulan kota Banjar menjadi salah satu kota yang menjadi target dalam mensosialisasikan program SOT, semoga kedepanya lewat program SOT ini akan bermanfaat bagi para orang tua dalam mengatasi cara mendidik anak anak nya.

Wakil ketua Karang Taruna Jabar bidang Humas Edi mengatakan, lewat kegiatan SOT ini semoga Kepengurusan Tarang Taruna Kota Banjar, agar bisa mengembangkan program SOT menjadikan salah satu program kerja Karang Taruna Kota Kota Banjar.

“Lewat Program Sekolah Orang Tua ini semoga menjadi solusi bagi para orang tua dalam mendidik anak anak mereka, dan seterus nya bisa di kembangkan oleh kepengurusan Karang Taruna Kota Banjar, ke karang Taruna desa/kelurahan, termasuk ke karang Taruna Sub unit,” kata Edi, Senin(23/12/2019), Kepada BBCOM

Sementara Wakil walikota Nana Suryana selepas membuka acara kegiatan Sekolah Orang Tua, Nana menyambut baik program tersebut dan berharap lewat program seperti ini permasalah seputar kelurga akan bisa teratasi.

“Ini merupakan program bagus semoga bisa di kembangkan oleh para pengurus karang taruna kota Banjar terutama masalah anak anak yang ketergantungn gadget itu salah satu point penting dan jadi pemikiran bersama ,” tegas Waki walikota.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  DPC PPP Ciamis Mulai Buka Rekrutmen Bakal Calon Legislatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *