,

Wakil Walikota Banjar Hadiri Acara Halal Bihalal Pemuda Pancasila

14 Juni 2019 / 19:28 WIB Dibaca sebanyak: 133 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom– Ormas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar, Mengelar acara halal bihalal sekaligus rapat muscab,Jumat(14/6/2019) bertempat di salah satu rumah makan kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam Acara tersebut selain Ketua MPC PP Kota Banjar, Jojo Juarno hadir pula sebagai tamu undangan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, termasuk MPO juga seluruh anggota MPC dan PAC se-Kota Banjar.

Menurut ketua MPC PP Jojo Juarno atau yang biasa di sapa Joni mengatakan dengan dekat nya acara Muscab tanggal 3/7/2019, maka pra Muscab di gelar dengan acara halal bihalal.

“Karena waktu nya mepet dengan Muscab pada tanggal 3/7/209, jadi pra Muscab kami barengkan dengan acara halal bihalal,”Ujar Jojo

Ketika di mintai tanggapan tentang sidang yang akan di gelar KPU lewat MK tentang hasil pemilu 2019, Joni sebagai ketua MPC Kota Banjar, sekaligus anggota DPRD kota Banjar dari fraksi Gerindra, dirinya dan  pihak PP hanya akan mengikuti apa yang memang sudah sesuai prosedur yang berlaku.

“Yang penting semua di jalan kan sesuai prosedur serta menjaga kondusifitas dan keamanan,kenyaman NKRI,”Jelas nya.

Sementara Wakil Walikota Nana Suryana menyambut positif acara halal bihalal sekaligus pra

Mucab MPC Pemuda Pancasila kota Banjar, semoga keberadaan Pemuda Pancasila bisa memberi kontribusi bagi pembangun yang ada di Kota Banjar.

“Saya apresiasi kegiatan yang di adakan pemuda pancasila, ini bagus untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota pemuda pancasila yang ada di kota Banjar,”Jelas Wakil Walikota.

Wakil Walikota berharap organisasi ini kedepannya muncul inovator baru sehingga kota Banjar menjadi kota tujuan yang nyaman sehingga berdampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *