oleh

Wakapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Peresmian Gedung KPU

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Sumari bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Undangan acara peresmian gedung KPU Kabupaten Majalengka bertempat di Komplek KPU Kabupaten Majalengka Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam giat tersebut Plt. Ketua KPU RI Ilham Saputra, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Al Mubarok, Bupati Majalengka H.Karna Sobahi, Ketua KPU Majalengka Agus Syuhada, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, dan tamu undangan lainnya. Kamis (15/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua KPU Majalengka Agus Syuhada sebelum melakukan pemotongan pita tanda peresmian kantor tersebut (Gedung KPU), menyampaikan kendati Gedung KPU yang akan diresmikan tersebut merupakan bantuan dari pemda Majalengka tidak lantas hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja, transparansi dan netralitas KPU Majalengka sebagai penyelenggara pemilu.

BACA JUGA  Jalan Nasional di Jabar Masih Banyak Mengalami Kerusakan

“KPU harus bekerja sesuai rule atau peraturan yang sudah ditetapkan, dengan azas transparansi dan netralitas, itu tidak dapat dipengaruhi oleh apa pun. Secara pribadi sy berterimakasih kepada Bupati Majalengka, yang sudah membantu pembangunan KPU Majalengka untuk kelancaran proses demokrasi,” ujar Ketua KPU Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  Polres Banjar Gelar Latihan Pra Operasi (Ops) Ketupat Lodaya 2019

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Wakapolres Kompol Sumari mengucapkan dengan adanya gedung KPU baru berharap dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Majalengka nantinya berlangsung aman damai dan kondusif.

“Dengan digelarnya Doa bersama dan peresmian Gedung KPU ini semoga dengan telah diresmikannya Gedung Kantor KPU Kabupaten Majalengka dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam Pemilihan Umum.”

Diakhir Kegiatan ditutup dengan pemotongan tali sebagai tanda diresmikannya Gedung KPU Kabupaten Majalengka dilanjutkan dengan berkeliling meninjau kondisi dalam gedung kantor KPU Majalengka tersebut.(Arison)

Komentar