oleh

Waka Polres Majalengka Pimpin Operasi Yustisi dan Penyemprotan disininfektan Sepanjang jalan protokol

MAJALENGKA | BBCOM | Personel gabungan Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka dan Pemkab Majalengka menggelar operasi penertiban protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Majalengka guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona, Sabtu malam (5/12/2020).

Operasi dipimpin Waka Polres Majalengka melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Mikro melalui Operasi Yustisi mengedukasi protokol kesehatan dan bagi-bagi masker gratis dengan menyasar sejumlah pengemudi, Warga yang berkerumun hingga para pedagang kaki lima.

Usai pelaksanaan razia, kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan disininfektan di jalan protokol KH.abdul halim hingga area Cafe Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka

BACA JUGA  Rakor Muspika Banjaranyar Bahas Bencana Alam, Covid-19 dan HKN

Dalam rangkaian penyemprotan itu, Personil Sat Sabhara Polres Majalengka juga memberikan imbauan melalui mobil patroli yang ditumpanginya melalui pengeras suara.

Waka Polres Majalengka mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan ops Yustisi pengguna jalan telah taat menggunakan masker dan saat dilakukan pengecekan secara keseluruhan suhu tubuhnya dalam kondisi normal.

BACA JUGA  Polres Banjar Adakan Kegiatan Bukber dan Tarling

“Alhamdulillah, para pengendara kendaraan bermotor telah patuh memakai masker. Mudah-mudahan kedepan terus begini dan akan lebih baik lagi,” ungkap Kompol Sumari mewakili  Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Sambungnya, bahwa pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan sepanjang jalan protokol JalanKh.Abdul halim Kabupaten Majalengka diharapkan semuanya dapat terhindar Covid-19, ia juga menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Tukas Waka Polres KOMPOL Sumari. (hms/arison)

Komentar