oleh

Wah, Embat Ponsel di Eks Lokalisasi Teratai Putih, Pencuri Tinggalkan Sepeda Motor

PALEMBANG | BBCOM | Penjual nasi goring (Nasgor) di eks lokalisasi Teratai Putih, tepatnya di depan diskotik Batman, menjadi korban pencurian oleh dua pria tak dikenal, Minggu (17/10), sekitar pukul 03.10 WIB.

Akibat kejadian itu, korban harus kehilangan 1 unit ponsel Vivo Y12S dan uang Rp.800 ribu. Kemudian baru melapor ke Polrestabes Palembang, Senin (18/10).

Kejadian berawal ketika korban Tohir Marjuki (64), warga Jalan Teratai Putih, Sukarami, Palembang, didatangi dua pelaku dan memesan nasi goreng.

Kemudian saat korban hendak memasak nasi goreng ke dapur, kedua pelaku langsung mencuri 1 ponsel dan uang Rp 800 ribu milik korban yang berada di atas meja warung lalu pergi.

“Aku ke dapur masak nasi goreng, pas ku lihat mereka sudah pergi. Aku curiga, lalu ku cek ke depan ternyata Hp samo duit aku sudah hilang. Mereka kabur tapi meninggalkan motor Mio BG 2185 FE,” jelas Tohir.

Sementara, Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana pencurian di lokalisasi Kampung Baru.

“Laporannya sudah diterima dan ditindak lanjuti. Dari TKP ditemukan barang bukti 1 unit sepeda motor Mio yang diduga ditinggalkan pelaku,” kata Tri, Selasa (19/10). (hms/dbs)

BACA JUGA  Saat Grebek Judi Sabung Ayam, Tim Macan Komering Amankan 14 Orang

Komentar