oleh

Untuk Alisyah dan Para Pendukungnya

JAKARTA | BBCOM | Terasa sesak di dada ketika melihat hasil poling Lida group 4 tadi malam dimana sms dan vote seakan-akan terhenti, mulai dari sebelum peserta tampil di konser show hingga sampai ke result show poling pun hanya jadi milik Anting peserta dari D.I Yogyakarta ini.

Memang kompetisi ini sangatlah melelahkan, kalau kita tengok ke belakang dari top 70 hingga memasuki top 12 besar semua peserta dituntut harus lebih siap , siap dalam lagu, aksi panggung, koreo pun para pendukung yang harus selalu siap mendukung jagoannya.

Alisyah, peserta yang mewakili Sumsel ini telah membuka lembaran baru bagi masyarakat Pedamaran khususnya, berkat dirinya Pedamaran dapat pentas di tingkat nasional.

“Terima kasih untuk adik kami Alisyah atas kontribusi yang kau berikan untuk kota Tikar.”

Dengan tersengolnya Alisyah tadi malam merupakan pukulan yang sangat besar untuk para pendukung Alisyah, tapi masih ada secercah harapan karena masih ada konser wild card. Disini ke empat kontestan yang tersingkir akan diberi kesempatan memperebutkan satu tiket untuk menuju top sembilan besar.

Ayo adik Alisyah tunjukan kemampuan terbaikmu di konser ini semoga kamu berhasil mengunci kuota tetakhir. Semoga berhasil Alisyah!

Untuk para pendukung, Walaupun Alisyah  tersenggol kita harus terima dengan lapang dada dan menerima kegagalan.

Karna kegagalan Alisyah adalah kegagalan kita semua pun keberhasilan Alisyah adalah keberhasilan kita semua karena masih ada kesempatan untuk Alisyah memperebutkan tiket di konser wild card.

Dukungan untuk Alisyah melalui vote shopee bisa dilakukan mulai sekarang. (Ketua PPPN : Iwanto Ketom)

Komentar