oleh

Unit Reskrim Polsek Kikim Barat Tangkap Pelaku Pencuri Sepeda Motor

KAB LAHAT | BBCOM | Pada hari Jum’at tgl 09 Juli 2021, sekira jam 13.00 Wib, bertempat di Desa. Wonorejo Kec. Kikim Barat Kab. Lahat, telah terjadi pencurian 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam No. Pol : BG 31XX ADF.

Kejadian berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya didepan warung dalam keadaan mesin sudah dimatikan, namun kunci kontaknya masih menempel lalu korban menurunkan belanjaannya untuk dimasukkan ke dalam warung, secara diam-diam terduga pelaku bernisial IS langsung mengambil dan membawa sepeda motor milik korban tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sejumlah Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah) sehingga korban melaporkan kejadian yang telah dialaminya tersebut ke Polsek Kikim Barat.

Selang Beberapa Hari tepatnya pada hari Minggu tgl 24 Oktober 2021 sekira jam 06.30 Wib berdasarkan laporan korban dan petugaspun mengetahui keberadaan pelaku di Desa Wonorejo Kec. Kikim Barat Kab. Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Kikim Barat memerintahkan Kanit Reskrim dan anggota untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku IS

Pada saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya dan Barang bukti 1 buah STNK sepeda motor beat warna hitam BG 22XX ADF, namun BB sepeda motor tersebut sudah dijual pelaku di daerah Kab. OKU Selatan.

Saat ini pelaku berada di mapolsek kikim barat untuk dimintai keterangan dan mepertanggung jawabkan atas perbuatannya. (hms/dbs)

BACA JUGA  Polri Tangkap Terduga Teroris di Tangerang : Pelaku Pencari Dana JI

Komentar