oleh

Udacity dan Google Tawarkan Beasiswa Bagi 500 Developer Android di Indonesia

JAKARTA BBCom– Penawaran beasiswa bagi 500 developer Android di Indonesia untuk mengikuti program Associate Android Developer Fast Track. Program ini menawarkan sejumlah mata pembelajaran yang dibuat oleh Google dan Udacity, dirancang untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google. Melalui program ini, para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google, sehingga memastikan mereka memiliki kemampuan (skill) yang diperlukan untuk berkarir dalam bidang pengembangan Android. Setelah lulus dari program ini, diharapkan para partisipan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

BACA JUGA  Kisah Jamarun dihukum Gantung di Tengah Alun-Alun

Seperti yang dijelaskan oleh M. Yusuf Rahman, salah seorang lulusan baru Udacity Android Basics Nanodegree dari Indonesia, peluang semacam ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berguna bagi para programmer seperti dirinya. “Sejak lulus dari Android Nanodegree, saya jadi lebih percaya diri sebagai developer Android. Saya mulai ditawari dan ikut serta dalam beberapa project dan bisa membantu mewujudkan impian sejumlah orang. Tapi yang terpenting adalah bahwa saya harus yakin dengan mimpi saya sendiri dan siap untuk mewujudkannya”.

BACA JUGA  Dewi Lie Tembus Pasar Musik Eropa

Beasiswa Developer Android Indonesia dirancang bagi para programmer Java tingkat menengah yang ingin memiliki spesialisasi dalam bidang pengembangan Android. Jika Anda merupakan warga negara Indonesia, telah memiliki pengalaman 1-2 tahun dalam programming, dan ingin mengembangkan karir Anda, daftarkan diri Anda untuk kesempatan mendapatkan beasiswa ini. Pendaftaran ditutup tanggal 31 Mei. (***)


 

Komentar