oleh

Tumpukan Sampah Di Perbatasan RW16 -15 Dibersihkan, Warga Ucapkan Terimakasih

“Takoh masyarakat berharap mudah- Mudahan kedepanya tidak ada lagi warga buang sampah di sini”


Ciparay | Kab.Bandung-BBCOM. Warga Perumahan Cikahuripan Rw 16 dan Rw 15 Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah desa Ciheulang. Karena sudah membersihkan sampah yang selama ini menumpuk di  jalan menuju perbatasan Rw 16 dan Rw 15.

Setelah warga Rw 16 merasa dicemari tumpukan sampah yang ada di perbatasan Rw itu, akhirnya pemerintahan desa membersihkan sampah yang menumpuk dipinggir jalan tersebut.

Ustaz Odik tokoh masyarakat Cikahuripan mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah desa. “Karena, setelah sampah yang selama ini berserakan di jalan perbatasan Rw 16 -15 sudah dibersihkan, keberadaan lalat dan bau tidak sedap jauh berkurang,” ujarnya.

Ustaz Odik juga mengajak, Mari kita sama-sama komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan jangan sampai  membuang lagi sampah di jalan,” ajaknya.

Sementara itu  ketua RW 16  Bukit Indah Cikahuripan H. Edi Kusnadi  menuturkan, alhamdulillah pada hari ini Jumat kita mengadakan Jumsih yang ada di lingkungan antara perbatasan RW 16 -15 dan atas partisifasinya warga masyarakat serta sinerginya para linmas desa Ciheulang kita bisa terealisasinya  mengangkut sampah yang ada di jalan perbatasan RW 16-15 dan RW 09.

Mudah- Mudahan kedepanya tidak ada lagi warga buang sampah di sini,” tuturnya.

H. Edi  juga ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah desa yang sudah tanggap untuk membersihkan sampah. “Kta juga menghimbau pada warga sekitarnya, agar tidak membuang sampah sembarangan lagi. Kalau mau buang sampah pada tempatnya,” himbau H.Edi Kusnadi.(US)

BACA JUGA  Tanggung Jawab yang Besar, Nanang Witarsa Mencalonkan Kades Kopo Periode 2019-2025

Komentar

Berita Terbaru