oleh

Tochigi On Sky Lahirkan Single Berjudul “Entry Point”

JAKARTA | BBCOM | Memasuki tahun yang baru, tidak membuat anak-anak muda di industri musik Indonesia mengurangi semangatnya. Mereka bahkan terus hadir dengan sesuatu yang baru untuk terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Tanpa terkecuali salah satu musisi muda asal Jakarta yang bernama Tochigi On Sky.

Tochigi On Sky baru saja memulai awal yang baik di tahun 2022 ini dengan sebuah lagu yang keren. Ia muncul dengan single berjudul “Entry Point” dimana memiliki aransemen musik Indie Pop yang sangat baik ditambah dengan permainan gitar khas Indie Rock untuk dapat memberikan nyawa yang lebih dan pesan di lagu ini dapat dimaterialisasikan dengan suara gitar overdrive dan kombinasi synth lead yang keras tapi masih terasa retro. Produksi lagu ini juga terbilang cukup singkat, dimana hanya membutuhkan waktu satu minggu saja. Ia mengaransemen lagu ini sendiri dengan bantuan dari salah satu drummer papan atas, dan juga drummer dari Isyana Sarasvati, yakni Yandi Andaputra.

Kehadiran Yandi Andaputra yang ikut mengisi permainan drum di lagu “Entry Point” memberikan nyawa tersendiri. Tochigi On Sky sendiri mengaku bahwa dengan adanya elemen gitar miliknya dan gebukan drum dari Yandi membuat lagu ini menjadi lebih mudah menyampaikan pesan dari sang pencipta lagunya.

Dimana ada perasaan dirasakan oleh seseorang yang ingin memasuki hubungan dengan rasa cinta, kasih sayang, dan harapan, serta berpikir bahwa ia telah menemukan satu-satunya yang dicinta. Namun jauh dari itu, terasa seperti tidak berarti apa-apa selain siklus tiada akhir.

Lagu ini sendiri sudah dapat kalian nikmati di platform musik kesukaan kalian sejak Selasa, 11 Januari silam. “Entry Point” juga menjadi salah satu pion dari Tochigi On Sky yang akan segera merilis EP dalam waktu dekat. (rls/dbs)

Komentar