oleh

TNI/Polri Sindangwangi Beserta Tim MPA Bersinergi Tanam Pohon

MAJALENGKA | BBCOM | Upaya menjaga lingkungan hidup agar tetap asri, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Babinsa, Pencinta Alam dan tim MPA bersinergi Tanam Pohon di lokasi Obyek wisata Buper Awilega Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (14/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan, Penanaman pohon merupakan salah satu program pemerintah yang dilaksanakan bersinambungan untuk menciptakan lingkungan hidup yang asri,” ucap Kapolsek.

“Menanam pohon dimaksudkan untuk penghijauan yang kelak dapat memberikan kenyamanan juga mencegah bencana banjir karena dapat dijadikan sebagai penyerapan air yang secara tidak langsung,” tuturnya.

BACA JUGA  Yuningsih Dorong Bumdes Untuk Bersinergi Dengan Para Petani.

Selain itu menanam pohon untuk menciptakan lingkungan yang asri. Dengan harapan agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut untuk kepentingan bersama,” ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dan peduli terhadap lingkungan guna mengurangi pemanasan global sehingga kelak akan dapat menjadi zona hijau,” harap Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar (Arison)

BACA JUGA  Kades Cimenteng Subang 'Ogah' Disebut "Potong" Uang BST Kemensos ke KPM, Begini Tanggapan Sekretaris LSM BASMI

Komentar