oleh

Tngkatkan Iman & Taqwa, Kodim 0402 OKI-OI Berikan Kitab Suci Alqur’an

OKI | BBCOM | Kodim 0402 Ogan Komering Ilir/Ogan Ilir (OKI-OI) berikan bantuan kitab suci Alqur’an lengkap dengan cara membacanya dan terjemahannya Arab latin. Bantuan yang Kodim 0402 ini sudah sekian kalinya diberikan terutama di tempat ibadah seperti bangunan mushola yang ada di Desa Lebuh Rarak, dan masjid Sungai Kemang Desa Cinta Jaya Kecamatan Pedamaran Kab OKI.

Dandim letkol CZI Zamroni S.sos melalui Kasdim mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH.MH, mengatakan bantuan yang telah disalurkan tersebut Insya Alllah bermanfaaf bagi masyarakat didesa tersebut.

“Kodim 0402 siap berbagi untuk keperluan masyarakat, Alhamdullilah kita masih diberi kesempatan untuk memberikan bantuan yang dirasa bermanfaat untuk meningkatkan iman dan taqwa” ujar Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH.MH.

Ditempat terpisah Kades Lebuh Rarak Barab Sunar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kodim 0402 untuk warga desanya, mulai dari masker, sembako, bangunan mushola dan lainnya  semua bantuan dari Kasdim untuk kepentingan Masyarakat.

Sementara Camat Pedamaran Telly juga mengucapkan terima kasih karena Kodim 0402 banyak membatu untuk kepetingan masyarakat 0edamaran dari keamanan, prokes dan tempat ibadah.

Ujusamsudin mewakili masyarakat dan Ketua mushola juga mengucapkan terima kasih, karena sepengetahuan dirinya Kodim 0402 telah banyak membatu masyarakat khususnya di kecamatan Pedamaran. (pani)

Komentar