Tingkatkan keimanan, Polisi Bagi – Bagi Sembako Ringankan Beban Warga

CIREBON | BBCOM | Menyikapi situasi dan kondisi saat ini. Pasca penyesuaian harga BBM sejumlah pedagang menaikkan harga bahan-bahan pokok.

Mensiasati hal tersebut guna meringankan beban warga masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol R. Nana Ruhiana, SH. melaksanakan Bansos sembako bagi warga masyarakat. Sabtu (24/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH mengatakan “Pemberian bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polres Cirebon Kota Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM sebagaimana telah diumumkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

“Kami fokuskan bansos ini diutamakan untuk kegiatan bakti sosial kepada para pengemudi angkutan umum, Tukang becak, Ojol dan tukang parkir. Namun demikian tidak menutup kemungkinan juga untuk masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan”. Ucap Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian Bansos sembako adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta sebagian dari ibadah, dan dengan memberikan kemudahan juga bantuan kepada sesama akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar KOMPOL.R.NANA RUHIANA,S.H, Panit 1 Binmas IPDA ERNI.S, Personil Polsek Kedawung, 2 Anggota Babinsa Koramil Tengahtani, 1 orang Perangkat Desa Kedawung dan 2 orang Mahasiswa UMC. (Arison)

Komentar