oleh

Tim Mural Polres Majalengka Siap Berlomba di Piala Kapolda Jabar 2021

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima perwakilan dari para peserta Lomba Bhayangkara Mural festival 2021 Piala Kapolda Jabar di kantor Polres Majalengka pada hari Rabu (27/10/2021).

Kehadiran tim lomba mural Bhayangkara yang mewakili Polres Majalengka disambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan jajarannya dan Kapolres sangat mendukung Sepenuhnya untuk Peserta Mural dari Majalengka.

Dan Kapolres AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat perwakilan dari Polres Majalengka bisa lolos seleksi awal dan bisa mengikuti mural di Polda Jabar, Semoga dapat juara membawa nama baik Polres Majalengka sampai ke Tingkat Piala Kapolri ucap Kapolres.

BACA JUGA  Operasi Yustisi Polres Majalengka Sasar Pelanggar Prokes Wilayah Maja

Sementara peserta yang terseleksi dari perwakilan lomba mural Bhayangkara ini ke tiga grup nya dari Perupa Majalengka (PEKA) dan kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan dibandung di Kiara Arta Park Jalan Banten Bandung.

Sementara Ketua Perupa Majalengka (PEKA) Ade Realism sangat berterima kasih kepada Kapolres Majalengka yang sudah memberi dukungan penuh dan semangat kepada tim mural peka dari awal seleksi semoga bisa membawa nama baik di Piala Polda Jabar tegasnya.(Arison)

BACA JUGA  Propam Polres Majalengka Mendadak Periksa Kelengkapan Ranmor Anggota

Komentar