oleh

Tim Jaguar Muara Enim Pergoki 2 Laki Laki dan 1 Gadis Remaja di Kamar Hotel

MUARA ENIM | BBCOM | Tim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim yang di Pimpin oleh Iptu Yeri Gunawan melaksanakan giat patroli rutin pada pukul 01.00 dini hari Pada hari Sabtu tgl 11 september 2021 guna mengantisipasi 3C, lahgun senpi, sajam, premanisme, narkotika, judi,miras, balap liar dan street crime lain.

Pada pukul 01.30 wib di jalan lintas Muara Enim Palembang depan karouke citra saat itu telah datang seorang laki laki bernama Mat Amrul, 42 thn, alamat Desa Tanjung dalam Kecamatan Belimbing bersama dua orang laki-laki melaporkan anak nya ke tim Jaguar bahwa anak nya bernama “DL” perempuan, umur18 Thn, alamat desa Tanjung dalam Kecamatan Belimbing sudah 3 hari tidak pulang ke rumah di indikasikan anak nya di bawa laki laki menginap di Hotel yang berada di dalam Kota Muara Enim.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Jaguar begerak cepat tidak menyia-nyiakan waktu menelusuri di dalam kamar Hotel yang berada di dalam Kota Muara Enim.

Benar saja saat Tim Jaguar mengecek di Hotel Citra  beralamat di jalan Jendral Sudirman Talang Jawa Muara Enim.  Sebelum melakukan penggeledahan kamar hotel Tim jaguar berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak resepsionis hotel  untuk membuka CCTV agar mengetahui tamu yang menginap, selanjut nya orang tua dari sdri “DL” membenarkan bahwa anak nya ada di layar perekam CCTV tersebut  bersama laki laki  lain.

Tim Jaguar bersama pihak hotel melakukan untuk membuka kamar hotel lantai 3, No 316, benar di dapatkan dalam kamar seorang perempuan bernama “DL” dan bersama dua orang laki laki dalam 1 kamar.

Kemudian Tim jaguar memperlihatkan orang tua nya dalam kamar hotel benar bahwa sdri DL anak perempuan nya berada dalam kamar hotel bersama dua orang laki laki.

Selanjutnya kedua orang laki laki tersebut bersama 1 orang perempuan di bawa ke Mapolres Muara Enim untuk di sidik lebih lanjut. “Pungkas Iptu Yeri

Saat di komfirmasi Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar Sik melalui Kasat Samapta AKP Alfian Membenarkan bahwa telah di amankan 2 orang lelaki satu Perempuan berinisial DL di satu kamar Hotel Citra lantai 3. ketiga orang ini sedang di mintai keterangan secara selektif di Mapolres Muara Enim. “Jelas Alfian. (hms/dbs)

Komentar

Berita Terbaru