oleh

Tiga Organisasi Honorer Sepakat Dukung BHS Lanjutkan Pimpin Cianjur

CIANJUR | BBCOM | Tiga organisasi honorer di Kabupaten Cianjur, sepakat mendukung kepemimpinan Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) untuk kembali melaju pada Pilkada Cianjur 2020 mendatang.

Ketiga organisasi honorer itu antara lain Solidaritas Honorer Cianjur, Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kab. Cianjur dan Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Katagori (GTKHNK 35+).

BACA JUGA  Ketum LPK -GKMI" Kabel PT Telkom Makan Korban

Hal tersebut terungkap saat pimpinan ketiga organ honorer paling berpengaruh di Cianjur ini mendatangi Pendopo Pemkab Cianjur, Jumat (26/6/2020). Mereka diterima langsung Bupati Cianjur H. Herman Suherman, PLH Sekda H. Cecep Alamsyah dan Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur H. Muhammad Abdul Azis Sefudin.

“Alhamdulillah kami dari gabungan organisasi honorer di Kabupaten Cianjur sepakat mendukung BHS untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya,” kata Ketua Solidaritas Honorer Cianjur, Muhammad Ginanjar, usai pertemuan tersebut.

BACA JUGA  Januari 2018, Pemerintah Pusat Lakukan Revitalisasi Sungai Citarum

Menurut Ginanjar, pihaknya berterimakasih kepada BHS terkait kebijakannya yang akan memberikan ruang lebih baik bagi kesejahteraan honorer. Hingga mendukung aspirasi para honorer ke pemerintah pusat. (Her/hms)

Komentar