,

Teror Paket Kembali Muncul Sehari Menjelang Pemungutan Suara.

26 Juni 2018 / 21:49 WIB Dibaca sebanyak: 527 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Sehari menjelang pemungutan suara dalam Pilkada 2018, teror paket yang dikirim melalui JNE mirip dengan paket sebalumnya yang di arahkan ke Calon Walikota H. Maman.

kini paket yang sama muncul kembali dengan pemgiriman melalui JNE, kali ini di tujukan kepada H. Yayat yang beralamat di Perum Griya Az zhara blok D 4-5 Rt 05/Rw 9 lingkungan Parung Lesang, kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Kota Banjar Jabar.

Paket yang berisi sebilah pisau, semakuk darah dan dua buah photo, tertulis pesan dari si peneror “tolong jaga kondusifitas kota Banjar yang telah lama di bangun jangan  sok jago” ini di terima oleh scurity perumahan, Senin (25/6), sekitar pukul 17,00 dan di terima oleh H.Yayat sehari kemudian tepatnya Selasa (26/6), dalam kondisi sobek.

Menurut keterangan scurity Edi (36) shift malam, ia hanya menerima paket setelah ganti shif dari shift siang Dahyo (37) petugas sebelumya, yang pertama menerima paket dari kurir JNE yang di ketahui bernama Zainal (34).

“Saya menerima paket,Senin (25/6) saat memggantikan shift siang,dan mau di antarkan pak Haji Yayat nya posisi lagi ke Tasikmalaya jadi baru di antar hari Selasa (26/6), tadi sekitar jam 18,45” katanya kepada BBCom.

Menurut H. Yayat dia tidak tau menau tentang paket ini dan baru dia terima setelah di antar scurity.

“Saya hanya tau setelah paket di kirim oleh scurity sekitar Pukul 18,45 dalam keadaan sudah sobek ,” katanya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *