,

Teror Bermuculan Jelang Pilkada 2018 di kota Banjar

24 Juni 2018 / 22:48 WIB Dibaca sebanyak: 304 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Dampak dari suasana politik di Kota Banjar yang mulai memanas peristiwa anehpun sering bermuculan menjelang Pemilihan Pilkada 2018.

Diawali dengan munculnya selebaran gelap (Black Camapign) yang mengatas namakan Forum Banjar Bersatu beberapa bulan kebelakang.

Kini 5 hari menjelang pemilihan walikota Banjar masyarakat kembali di kejutkan dengan Teror Lewat paket yang diterima pada hari Selasa (12/6), di kirim langsung ke kediaman Calon Walikota Banjar dari No 2 H. Maman Suryaman.

Isi paket tersebut tidak hanya H. Maman Suryaman yang menjadi sasaran namun Anggota DPRD kota Banjar dari Fraksi Golkar yaitu Ir.Soedrajat Anggradireja juga tidak luput dari teror yang dikirim orang yang tidak bertanggung jawab.

Terkait Kasus Teror Paket banyak mendapat tanggapan dari berbagai kalangan sala satunya datang dari Wasikin Kadip Pencegahan dan Kerjasama kelembagaan Bawaslu Provinsi Jabar, ketika berada di kota Banjar Minggu (24/6), untuk Menghadiri Apel Siaga Jelang Pilkada.

Menurut Wasikin “kasus Teror itu ada atauran mainnya kalau itu pelanggaran pemilu Panwaslu yang akan menanganinya, tapi kalau Pidana Umum Itu bagian kepolisian ” jelasnya kepada BBCom

Masih menurut Wasikin, teror itu tidak datang atau berdiri sendiri pasti ada maksud dan tujuan tertentu jadi jangan sampai lengah, bahkan Wasikin sudah berkordinasi dengan Kepolisian juga kedua Pasangan Calon dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar.

“Saya menghimbau agar pilkada di Kota Banjar ini dilaksanakan dengan sehat, jangan mudah terpropokasi, sehingga Pilkada ini akan melahirkan pemimpin Pilihan Rakyat,” Pungkas nya (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *