oleh

Terkait Pelayanan Publik Polres Majalengka, Kepala SPKT Polda Jabar Berikan Arahan

MAJALENGKA | BBCOM | Kepala SPKT Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat bersama tim melakukan kunjunganq ke Polres Majalengka dalam rangka kegiatan sosialisasi dan pendistribusian kotak saran di jajaran Polsek Wilayah Polres Majalengka terkait dengan pelayanan publik yang berhubungan dengan tugas dari pada SPKT, Senin (15/3/2021) kemarin.

Hal ini bertujuan guna meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat Majalengka, Kunjungan Tim SPKT Polda Jawa Barat, dalam rangka sosialisasi  dan pendistribusian kotak saran fungsi SPKT Polres Majalengka yang diterima langsung oleh Ka SPKT Polres Majalengka dan masing masing Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengemban fungsi SPKT Polres Majalengka beserta Polsek jajaran Polres Majalengka, Pendistribusian sarana kotak saran pun dilakukan SPKT Polda Jawa Barat kepada Polsek jajaran Polres Majalengka.

BACA JUGA  Imbas Covid-19, Sejuta Warga Jabar Akan Terima Bantuan Dana

AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat mengatakan anggota Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin profesional dalam bertugas, kotak saran sebagai tempat untuk menampung segala kritik dan saran warga masyarakat Majalengka, Pada umumnya terkait kinerja Kepolisian.

Diharapkan dengan pendistribusian kotak saran tersebut terkait penilaian masyarakat tentang pelayanan Polri khususnya Polres Majalengka serta  untuk mengetahui tentang kepuasan pelayanan yang diberikan meningkat.

BACA JUGA  Pencabutan Subsidi Listrik Bagi Pelanggan 900 VA. Pemerintah dituntut Memberikan Sosialisasi

“Diharapkan masyarakat mengisi dalam kotak saran tersebut tentang pelayanan dan kinerja Kepolisian di tiap Polsek jajaran Polres Majalengka,” ungkap AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat.(Arison)

Komentar