oleh

Tegakan Disiplin Prokes TNI/Polri Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polres Indramayu Polda Jabar

INDRAMAYU | BBCOM | Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satpol PP terus bergerak melakukan Oprasi Yustisi protokol kesehatan di Pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (07/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Ops Yustisi Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam  rangka Pendisiplinan  masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Karangampel guna untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19.

BACA JUGA  Polres Majalengka Berikan Himbauan 3M Dilingkungan Rest Area Tol Cipali

“Adapun hasil dalam giat tersebut, petugas gabungan menjaring Pelanggar Prokes sebanyak 39 orang, lalu  diberi masker untuk dipakai, kemudian mengisi kertas perjanjian dan berjanji untuk selalu memakai masker serta menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi prokes 3M khususnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah dikarenakan kesehatan sangatlah penting untuk aktivitas keseharian.

BACA JUGA  Polres Banjar Lakukan Pembinaan dan Pengarahan Terhadap Linmas

“Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus dilaksanakan dan diterapkan agar secepatnya Covid-19 ini berlalu,” tambah AKP Budiyanto.(U)

Komentar