oleh

Tawmasy Band Garap Lagu Serenade Rindu Featuring Utari Animi

lagu-padangPADANG BB.Com – Grup musik Tawmasy Band kian produktif untuk melahirkan karya lagunya, awal November 2016 ini mereka akan merilis lagi lagu terbarunya yang berjudul ‘Serenade Rindu’. Lagu ini sudah melakukan proses tracking dan dubbing vokal pada hari Senin, 31 Oktober 2016, di Soni Audeo Record – Padang, dan tinggal menjalani proses mixing dan mastering saja.

“Lagu ini berkisah tentang cinta jarak jauh, bernuansa kerinduan, dan penguatan hati agar selalu setia dalam penantian. Sesuai dengan judul lagunya ‘Serenade Rindu’, yang artinya adalah rayuan musik rindu. Lagu ini ditulis khususnya untuk seseorang di kota Solok, agar makin semangat dengan sekolahnya,” kata Alfin Hanafi, penulis lagu ke tiga Tawmasy ini, ketika kami wawancarai, 31/10/2016.

Pada lagu Serenade Rindu ini, Tawmasy Band featuring dengan Utari Animi, penyanyi wanita yang masih menekuni perkuliahannya di Jurusan Sosiologi – Universitas Andalas. Utari Animi adalah gadis yang berasal dari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA  Tatang KDI-2 Semakin Matang Menekenuni Profesinya...?

“Lagu ini beraliran Pop Alternatif, namun intronya diberi warna Electronic Dance Music (EDM), sebagai tanda bahwa lagu ini lahir pada masa EDM tengah disuburkan di blantika musik Indonesia,” kata Heru Erlangga, musisi muda yang mengaransemen lagu ini di studio musik Soni Audeo Record.

Pada lagu ke tiganya ini, Tawmasy Band bertahan dengan formasi ke duanya, dengan personil; Uki (vokal), Adi (drum), Alfin Hanafi (bass), dan Fadli (gitar). Lagu pertama mereka yang beraliran pop religi dengan judul Pintu Ampunan dipasarkan oleh platform musik IslamicTunes – Malaysia, dan pernah menduduki anak tangga lagu religi Asia Tenggara, Weekly Nasyeed Top Chart IslamicTunes. Dan lagu ke duanya yang berjudul Kekasih Terindah masih dalam masa promo di stasiun-stasiun radio. Untuk saat ini, proses kreatif dan promosi Tawmasy Band diurus oleh Diatunes Artist Management.

BACA JUGA  Edukasi 5000 Bunda Melalui Momen Makan Pertama

“Semoga lagu Serenade Rindu ini dapat diterima oleh para penikmat musik dimanapun berada. Ini merupakan persembahan lagu ke tiga dari kami, semoga Tawmasy Band kian kuat melekat di hati para pecinta karya-karya lagu kami,” kata Uki, vokalis Tawmasy Band. (Muhammad Fadhli)


Foto: Para Personil Tawmasy Band bersama Utari Animi, Heru Erlangga dan Diatunes Artist Management di studio Soni Audeo Record – Padang, 31/10/2016. (Fotografer: Dhany Fajri Rahman)


 

Komentar