oleh

Tak Terima Anak Dikeroyok, Bapak Laporkan Ke Polsek Muara Beliti Musi Rawas

MUSI RAWAS | BBCOM | Ayah yang mana tidak panik Melihat kondisi anak yang sakit apalagi akibat di keroyok ( Sabtu 14/05/2022).

Rika Diyanto salah satu ayah dari korban pengeroyokan pada hari Jumat 13 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 wib yang bertempat di jalan poros belakang Indomaret yang terletak di RT 07 kelurahan pasar muara beliti kecamatan muara beliti kabupaten musi rawas, melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek muara beliti.

Ketika di wawancarai oleh awak media Rika Diyanto menjelaskan,” Saya hanya ingin meminta keadilan terhadap anak saya yang di keroyok dan saya disini memohon kepada pihak Kapolsek baik itu Kapolres musi rawas agar kejadian di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negri ini.

”Agar kejadian seperti ini tidak terulang kemudian hari, Takut kalau kemaren anak saya nanti terjadi lagi dengan yang lainnya maka dari saya laporkan kejadian ini ke pihak Kapolsek muara Beliti ” Ungkap raut wajah sedih berharap keadilan.

Berdasarkan bukti lapornomor : STPL / B-13 / V /2022 / SUMSEL / RES MURA.

Kapolsek muara Beliti Akp AFRINALDI S.Sos ketika di mintai keterangan oleh awak media menjelaskan,” memang benar perihal tersebut sudah di laporkan ke Kapolsek muara beliti, dan sudah kami limpahkan ke Kapolres musi rawas agar di proses untuk lebih lanjut, katanya. (hms/dbs)

 

Komentar