oleh

Sugianto Siap Kawal Bansos Pemprov Jabar Melalui Peningkatan Pendapatan BUMD

BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung – Kota Cimahi) H. Sugianto Nanggolah SH, MH di Jl. Kebun Binatang Gg Abah Winoto Kel.Lebak Kota Bandung. Senin, (8/3/21).

Dalam kesempatannya, pihaknya menerima aspirasi dari tokoh masyarakat terutama terkait dengan bantuan sosial Pemprov Jabar ditengah pandemi Covid-19 yang dianggap terus mengalami penurunan.

Menanggapi hal tersebut, Sugianto menjelaskan kepada tokoh masyarakat bahwa memang saat ini PAD Pemprov Jabar saat ini sedang mengalami penurunan yang sangat signifikan karena dampak dari pandemi Covid-19.

“Saat ini, pendapatan pajak dari kendaraan bermotor saja turunnya mencapai 30%, jadi sangatlah wajar apabila bansos yang diberikan ini berkurang sedikit, karena terkendalanya pendapatan provinsi Jawa Barat karena Covid ini betul-betul terdampak yang sangat signifikan,” katanya.

Sugianto yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar tersebut, akan berupaya mendorong seluruh BUMD dan Dinas terkait yang bisa menghasilkan PAD agar dapat membuat program yang bisa mendongkrak pendapatan daerah kembali stabil dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya melalui kegiatan Bantuan Sosial (Bansos). (adv/red)

Komentar

Berita Terbaru