oleh

Suasana Kekeluargaan PT. Yakult Cabang Tasikmalaya, Gelar Acara Halal Bihalal

BANJAR, BBCOM– PT. YAKULT INDONESIA PERSADA Cabang Tasikmalaya, menggelar acara halal bihalal  Lady dan Karyawan, yang di hadiri para Yakult lady dan para staf kantor Cabang Tasikmalaya yang ada di kota Banjar, Sabtu (13/7/2019), bertempat di RM kakang yang berada di wilayah Desa Mulaysari, kecamatan Pataruman,di Kota Banjar,Jawa Barat.

Seperti acara halal bihalal sebelumnya, acara kali ini lebih mengedepan kan suasana kekeluargaan dengan meminta tanggapan kepada Yakult Lady dan Suami kesan kesan selama bergabung dengan PT.Yakult Indonesia Persada sebagai agen penyalur.

Seperti yang di ungkapkan oleh Nanang suami dari agen Yakult Lady yang bernama Susilawati yang sudah bergabung dengan PT.Yakult Indonesia Persada, bahwa semenjak bergabung di Yakult penghasilan pun mulai berubah.

“Alhamdulilah semenjak gabung sebagai agen Yakult dari sisi penghasilan ada peningkatan, walau awal awal nya istri saya selalu mengeluh kecapean karena gak ada jadwal libur.”ungkapnya

Walau sempat mengeluh sebagai suami nanang selalu memberikan semangat demi cita cita dan masa depan lebih baik.

Selain itu PT,Yakult Indonesia Persada Cabang Tasikmalaya juga mengadakan kompetisi komunikasi,dari kota Banjar sendiri di wakili oleh Yakult Lady Sajiah.

Sementar Uci Anwar Sanusi kepala Cabang Tasikmalaya, yang biasa di panggil Uci ini mengharapan kepada semua Yakult Lady agar tetap semangat ,seraya mencontohkan semangat Yakult Lady bu Sikin (72), yang sudah bergabung dengan ), PT Yakult Indonesia Persada selama 25 tahun.

“Walau acara halal bihalal ini agak telat tapi saya mengucakan mohon maaf lahir bathin,dan semoga Yakult Lady sekarang tetap semangat ,seperti yang di lakukan bu Sikin,” ungkap Uci.(Johan)

Komentar